Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Seberapa Gregetnya Cewek Belut Online

Nonton FTV SCTV – Seberapa Gregetnya Cewek Belut Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Seberapa Gregetnya Cewek Belut

Semua fasilitas Remon (Qausar Harta Yudana) ditarik oleh Oma Rina (Ida Zein) karena Remon suka boros. Akhirnya, Remon mengambil uang Mario (Miqdad Addausy), kakaknya. Namun belum sempat mengambil uang, Remon sudah dipukuli oleh Alika karena parkir sembarangan dan menutup tempat dagangan keripik belutnya. Kakek Yayan (Willy Smith), kakek Alika ditagih utang oleh Wira. Jika tidak bisa membayar, Alika harus menikah dengan Wira. Yayan menolak dan berencana untuk menelepon teman lamanya, Oma Rina. Oma Rina setuju asalkan Kakek Yayan menjodohkan cucunya, Remon dengan Alika. Jika Remon bisa berubah, semua utang Yayan akan lunas. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Seberapa Gregetnya Cewek Belut.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

22 comments

  1. ryan delon dong yang film baru nya

  2. Tekan aja itu tautan nya ada di video. Com

  3. Please full nya seru nih ..sering sering yah kak masayu sama kak qausar pemain nya seru nihhh ..

  4. Tdi pagi tuh nontonnya gk smpe slesai,dan niatnya pulangsekolah mau lanjut di youtube,tpii gk smpe full :((

  5. lucu banget filmnya sukaaaaa πŸ€—

  6. full full fullπŸ™‡πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡

  7. Akhir nya muncul d tunggu ni cowok idola q kerren penggemar setia pokok ee masok mas brooo?

  8. Full nya donk ..
    Kalau pemain nya seru gk full sih ..

  9. Pendek film ny uuhhπŸ˜₯πŸ˜₯

  10. Yang full dong aku suka ceritanya bikin baper

  11. Full Episode cek deskripsi

  12. FULL DONG pleaseee… saya ketinggalan setengah jam lebih

  13. smoga jadian beneran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *