Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Sekretaris Metal Obat Patah Hati Online

Nonton FTV SCTV – Sekretaris Metal Obat Patah Hati Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Sekretaris Metal Obat Patah Hati

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Punya sekretaris metal kayak Lulu (Yunita Siregar) bikin bossnya, Juna (Hardi Fadillah) cenat cenut, semua agenda kerjanya amburadul berantakan. Tapi Juna mau gak mau tetap mempertahankannya. Apa sebenarnya yang membuat Lulu tetap dipertahankan? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Sekretaris Metal Obat Patah Hati.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

15 comments

  1. Apapun FTV nya..klo ada Hardi pasti aq tonton

  2. Tadi aku sempat nonton dikit aja, makanya nyari di youtube. Ealah malah cuma 5 menit doang. Lanjutannya liat dimana nih ?

  3. seru ini fillm nya memperpajang lagi dong dibikin berhari hari

  4. Cewek nya ga ada yg lain apa jadi lawan nya
    Hardi fadilah ga cocok bngt sch udh tua hitam jelek hdp lg
    Ceweknya kaya bukan artis aja padahal bnyk artis terkenal cntk cntik sexsi puth puth
    Ga enk di pandang ceweknya yg jadi lawan mainya Hardi fadilah
    Orangnya htm dandan nya kaya gtu pke lipsik jg warna hitam sutradara nya gmana sch itu cweknya yg jadi pemeran utamanya gitu amat jadi males nontn filem nya krn cwek nya ga enk di pandang

  5. Sumpah,,,keren bgt akting nya Hardi Fadhillah,, penjiwaan galau nya ngena bgt,,,, idolaku

  6. Yg suka nonton ftv sctv kek
    Aku siapa hayoo!!

    Setuju like😂

  7. baru aja aku nonton film ini

    yg sama nontonnya hari ini like ya

    terus yg sayang sama ortunya pasti like

    GAK MAKSA

  8. Hardi fadhilah… Aku suka action km…

  9. Vidio nya kok enggak sampai sejam cuman 5 menit doang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *