Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Si Inem Jatuh Cinta Online

Nonton FTV SCTV – Si Inem Jatuh Cinta Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Si Inem Jatuh Cinta

Saksikan FTV SCTV “Si Inem Jatuh Cinta” hanya di http://goo.gl/amLM8Q dan kunjungi www.sctv.co.id.

Mempunyai usaha agensi penyalur asisten rumah tangga itu memang tidak mudah. Hal itu dirasakan oleh Lila. Belum lama membangun usahanya, Lila sudah memiliki pesaing yaitu agensi milik Desi. Dari dulu Desi dan Lila memang sudah tidak akur, mereka selalu bersaing dalam berbagai hal, sampai dalam urusan pacar. Suatu hari ada seorang pria yang bernama Yuda datang ke agensi milik Lila untuk mencari seorang asisten rumah tangga. Saat Yuda datang, Lila tak ada di tempat. Kakak Lila yang menyambut kehadiran Yuda langsung mengajak berbincang bersama. Kakak Lila menerima permintaan Yuda untuk mencarikan seorang asisten rumah tangga dan meminta sejumlah uang untuk membayar uang muka. Setelah beberapa hari, asisten rumah tangga yang diminta Yuda tak kunjung datang. Yuda pun mendatangi agensi milik Lila dan langsung berjumpa dengan Lila. Setelah mendengarkan komplain dari Yuda, akhirnya Lila berencana untuk menjadi pembantu di rumah Yuda agar tidak dituntut oleh Yuda. Berhasilkah Lila berpura-pura menjadi pembantu di rumah Yuda? Apakah Yuda akan mengetahui penyamaran Lila?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

13 comments

  1. Knp sih gak fuuuulllll😢😢

  2. Gua sukan banget jika yg main Ridho Ilahi bess deh…. Hati pun hepy bget harap di perbanyakkan plm nya bess deh

  3. uuuf filem nya ngk fuuul ridho favorit idola Q

  4. Aku suka bget jika ridho Ilahi yang main….. bess betul hati pun hepy bget harap di perbanyakkan plm nya bess deh

  5. lagunya siapa sih ini .yg tau tlong bls

  6. Cantik – cantik i like, tapi sayang filmnya gak full

  7. suka bgt sama mbak nadya almira with ridho ilahi 😆😘😚

  8. iya gak asik tu gak full…
    padahal udah seru2 😑

  9. Pelit bgt prosudernya afloadt film stenggah stenggah

  10. kokk kepotong si padahal bagus😢😢

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *