Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Supir Ganteng Idaman Hati Online

Nonton FTV SCTV – Supir Ganteng Idaman Hati Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Supir Ganteng Idaman Hati

Fandy Christian berperan menjadi cowok tajir dan sangat percaya diri dengan logatnya yang medok ia gemar berfoya-foya dari uang orang tuanya. Lambat laun sang ayah merasa kesal dengannya karena meminta biaya lagi untuk mobil Fandy yang ditabrak oleh cewek di kampusnya dan geram melihat tingkah anaknya yang berfoya-foya ini sampai akhirnya semua fasilitas yang diberikan untuk nya ditarik oleh sang ayah hingga iya harus menjadi supir pribadi seorang cewek yang diperankan oleh Larasati Nugroho ini ternyata satu kampus dengannya dan pernah menabrak mobilnya itu. Hmm gimana yaa kalau keduanya bertemu?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

32 comments

  1. Asem iiiii klanjutane mna cooooyyy

  2. Sundtracknya judylnya apa tu??
    Yg mengejar mimpi mengajar mimpi

  3. Yang full donk..fans bingit nih ama fandy

  4. Hahaha…. Profesor pun keokπŸ˜ƒ

  5. Gk ada yang full a iki

  6. Ftv panjangnya dichnel mana ya

  7. Ftv panjangnya dichnel mana ya

  8. bagusssssssss πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  9. Kenpa gek full nh.

  10. setiap film yg pmain nya fandy cristian, psti gua tonton, nth mau model gmna n wlpn suara ilng2 pun, gk pduli, cmn satu, knpa yg d upload gk full sih klo gni kn bkin kecewa

  11. Kok gg sampek selesai flm nxa

  12. Aq sekarang males liat ni sctv bagus tp gk full jd pindah haluan.lah

  13. 😈😈😈slalu setengah uploadny

  14. Napa sekarang ngk full. BT deh

  15. wong sugihπŸ˜πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜š

  16. orang bego juga tw. kalo start duluan ya sampai duluan.

  17. Film apaan coba spotong2 atmin kaga jls … Full kaga ada ya. Atmin😜

  18. coba klu film ny fulll..psti lbih asikk

  19. apa gak bisa ya film nya dibuat full..klw gak bisa bagus gak usah dikirim ke you tube

  20. judul lagunya apa???yg opening film nya

  21. Ga asik aah.. plm nya g pul. ..

  22. kalok gak niat ngupload mendingan gak usahhhhh…….
    #fck

  23. mana full nya ni???? nga asyikk

  24. eggak ada kok yg full lewat web?,,ketik apa biar full?

  25. Ftv sekarang kok gk ada full ya sih,,, flm ya bagus

  26. saya suka..kasi dong yg durasi ny sampai slesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *