Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Supir Tampan dan Peternak Sapi Online

Nonton FTV SCTV – Supir Tampan dan Peternak Sapi Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Supir Tampan dan Peternak Sapi

Saksikan kelanjutan FTV SCTV yang berjudul Supir Tampan dan Peternak Sapi di www.sctv.co.id atay klik http://bit.ly/1UkIAKk

Melani yang tidak bisa menyelesaikan kuliahnya disuruh mengurusi peternakan sapi milik papahnya. Dengan sangat terpaksa, Melani akhirnya pergi kekampung halaman untuk menuruti permintaan papahnya dengan supir barunya yang bernama Rano. Selama dikampung, Rano yang merupakan supir pribadi Melani juga diperintah untuk mengawasi Melani. Dan Rano diam-diam menyukai Melani karena sering bersama. Mampukah Melani mengurusi peternakan sapi tersebut? Lalu bagaimana reaksi Melani saat mengetahui Rano menyukainya?
Saksikan cerita Ftv Supir Tampan Dan Peternak Sapi Cantik selengkapnya…!

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

26 comments

  1. Ceh..bikin ngakak..lucu apaan..lucu dan ngakak lg c ryan delon.

  2. Suka tingo ftv nya bang hardi, tpi tdk full, penasaran setenganya kemna she

  3. Ye Hardi Fadillah lagi, Upload samua ftv hardi dong ..

  4. Ftv hardi fadillah mmng top klu blh ksh yg dursinya yg full

  5. Lagi seru ni ada terusan ny g ya

  6. Kok gak vull aku liat malam jam 1 full kok

  7. Yg full donk kyk gk niat aplod nya

  8. Yg full kok gk ada sih😐😐😐

  9. fero dan hardi ajak ribut aja ditonjoklah diapa apainlah astagfirullah al adzim tobat tapi nadya diborgol polisi

  10. πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ kalo hardi bintang nya bikin ngakak

  11. hhhhh,,,klo pemain nya hardi psti lucu

  12. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„hardi….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *