Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Telolet Cinta di Angkot No 28 Online

Nonton FTV SCTV – Telolet Cinta di Angkot No 28 Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Telolet Cinta di Angkot No 28

Ridwan (Naufal Samudra), seorang vokalis band Rocker. Ridwan pergi dari rumah karena tak mau dijodohkan oleh mamanya, Ridwan juga kabur dari kejaran Debt Collector dan pergi ke sebuah desa. Suatu ketika, Ridwan menyamar menjadi Rimba dan bertemu Anty (Yuki Kato), seorang gadis dengan pergaulan bebas. Ridwan bekerja narik angkot milik Abah Bahri dan tinggal bersamanya, kebetulan Abah Bahri merupakan Ayah dari Anty. Bagaimanakah reaksi Ridwan dan Anty setelah mereka bertemu? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Telolet Cinta Diangkot No 28.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

10 comments

  1. Yang full dong,vidionya gak bisa buka

  2. kapan ya yuki kato bsa main bareng lg sma georgino abraham ,,acting nya asik bget seru dan lucu kangen sma acting mreka…tayangin donk di FTV yuki dan georgina abraham..pleace

  3. soundtrack lagunya apa aja yaa.. yg adegan galau, yg nyanyi cewe?

  4. mau ntn fullnya dong… mau ntn yuki

  5. Bkin ftv kak yuki sma kak stefan donk plis

  6. bisa hilangkan ga acara alay bgni…bikin animasi kayak PIXAR lebih bagus dari sampah bgni

  7. Kalau sinetron alay di tayang kan di tv nggk di sensor gilirang timnas indonesia main di sensor kita yang jauh di luar negara mau mendukung nggak diliat bagaimana coba sctv alay

  8. TOlong lah klo timnas indonesia maen di tayangkan apa cacad ngga bisa diliat kita mau dukung darimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *