Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV SCTV – Toko Bangunan Secret Love Online

Nonton FTV SCTV – Toko Bangunan Secret Love Online

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Toko Bangunan Secret Love

Full Segmen : http://bit.ly/2mOqKmH

Wulan (Fita Anggriani), cewek tomboy bekerja di toko bangunan gagal ngedate karena penampilannya yang buruk dan cowoknya pergi. Di tempat yang sama, Arman (Fandy Christian) sedang pesta karena ia akan menjadi direktur di perusahaannya. Saat sedang bermain, Arman harus foto bersama Wulan. Wulan yang tidak tahu kalau ia dikerjai. Tetapi sebenarnya, sebelum menjadi direktur, Arman diberi tugas oleh Papanya untuk membujuk pemilik toko bangunan agar mau menjualnya. Ternyata toko bangunan yang dimaksud adalah milik Babehnya Wulan. Arman pun melakukan pendekatan dengan segala cara dengan alasan bekerja di toko bangunan padahal sebenarnya ia mau membujuk pemilik toko. Apakah Arman berhasil membujuk Babeh atau Wulan untuk menjual tokonya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Toko Bangunan Secret Love.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

17 comments

  1. Pasti kalo pemerannya fita anggriani nda ada yg full

  2. setiap film yg pmain nya fandy cristian, psti gua tonton, nth mau model gmna n wlpn suara ilng2 pun, gk pduli, sayang nya kok gk full sih

  3. Aku seneng bngt sama ka fita cantik. Pengen liat dong kak main ftv nya bareng ka ricky harun

  4. Itu judul lagu ny lebih dari sekedar bintang

  5. Eeei,,,ada bang wanda anak labura kereeeeen,,,,,,

  6. ~||Kasih Lanjutan Nya Donk

  7. judul lagu soundtrack nya apa aja ya ftv ini ? pngen tau

  8. toko bangunan scret love blom ada yg full ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *