Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV Spesial Lebaran – Kebaya untuk Katrina Online

Nonton FTV Spesial Lebaran – Kebaya untuk Katrina Online

Anda sedang menonton video FTV Spesial Lebaran – Kebaya untuk Katrina

FTV Spesial di hari lebaran dimainkan oleh Aliando syarief dan Rachquel Nesia. Saksikan kisah selengkapnya di www.sctv.co.id atau klik link http://bit.ly/29mlJiX

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

43 comments

  1. Yang full dongg pleaseee

  2. Kemarwn aq nonton tp ga spe selesai

  3. Si rachquel acting nya keren

  4. "dua hari abang ga BAB, abang hrs apa?" πŸ˜‚πŸ€£

  5. Ndut makin lucu GemayyπŸ˜…

  6. Ali mirip bngt sama rachquenesia

  7. Pleasee aliando main ftv lagiiiiii

  8. Kenafa ga full jadi fenasaran

  9. Lanjutannya kok nggak ada bang

  10. Sukses, terus buat Aliando syarief

  11. Suka, bgt sama vidio vtv nya
    Tapi sayang ko cuman separo iya, knapah gak ampe abis

  12. Aliii aliii bkin nyengir2 aja,,hehehe

  13. Mukay aliando sma rachquel kok mirip y, dri Mata, hidung.

  14. Kok ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. film nya bgus πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  16. Ubek2 nyari aliandooπŸ˜‚πŸ˜‚

  17. Dewo, apapun Perannya aliando perfect πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚ suka banget Sama ali

  18. 😍😍😍😍

  19. Q pling suka aliando di sini Lucu

  20. Kok gak full siehh
    Yang full dongg

  21. Kapan ya Ali main sinetron bareng Prily lagi

  22. ad lanjutannya gk ne filem

  23. gue malah suka acting aliando disini, ga jaim 😁 keren kocak

  24. judulnya apa ya itu yg pas dihp ali… pas katrin galau

  25. ohh ini toh gara2 nya,, nggk cocok bget kok bisa di gosipin sih

  26. Knp gak sampe habis ya cerita nya ..

  27. ada yg tau nggak ost nya pas Reff"sungguh aku tak mengerti mengapa kau tinggalkan aku"

    lagu nya siapa yah

  28. orang_orang pada suka aliando ko aq ka ga suka ya ,,,
    kenapa?!?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *