Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton FTV – Tukang Mie Kocok Pujaan Hati Online

Nonton FTV – Tukang Mie Kocok Pujaan Hati Online

Anda sedang menonton video FTV – Tukang Mie Kocok Pujaan Hati

Saksikan kisah selengkapnya hanya di http://goo.gl/Cdz4QJ …

Tukang mie kocok bukan cuma pandai membuat mie kocok saja. Namun dapat mengocok hati seseorang juga hingga Klepek-klepek Tisna adalah seorang penjual mie kocok pangkalan. Suatu hari Tisna mengejar seorang penjambret yang mengambil tas miliki seorang wanita cantik bernama GIna. Pertemuan Tisna dengan Gina diwali dari kejadian itu. Tisna berhasil mendapatkan kembali tas milik Gina, namun Tisna enggan mengembalikan tas tersebut dengan cuma-cuma. Akibat mengejar jambret, para pelanggan Tisna kabur begitu saja tanpa membayar makananya. Tisna meminta Gina untuk mengganti rugi hal tersebut, namun Gina enggan menggantinya kerena merasa itu bukan salah dia. Suatu malam Tisna dan Gina bertemu kembali. Pada pertemuan itu, Tisna merasa selalu sial jika beremu dengan Gina. Akankah Tisna selalu merasa sial saat bertemu dengan Gina? Apakah keberadaan Gina saat ini akan diketahui oleh ayahnya dan pacarnya karena ia kabur dari rumah?

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

25 comments

  1. Knpa ga full pdhl idola kesayanganku

  2. klu blh minta fersi panjangnya dong

  3. klo upload video stengah" mending gak usah upload…!!!!

  4. Mna yg lengkap nya plm nya kok gk lengkap

  5. Klu blh ksh yg durasinya full dng

  6. mimiiin aku sedikit kecewa nih uploadnya yang full dooonk

  7. FTV sekarang sepotong2…gk full trs…pdhl yg maen Hardi kece

  8. Ka mawar aku Kaka cantik banget aku ngefren sama kaya mawar

  9. Senyumnya mawar mengalihkan duniaku 😅 gaya ngomongnya lucu 😅

  10. id line : Nuzul_Arisqal
    jhs bp 32 invite ya..

  11. gak tau kenapa suka sama kak mawar dan kak hardi:v

  12. kok di vidio gak tukang mie kocak pujaan hati

  13. Kok kayanya di sini dewasa bngt

  14. ko cantik an di super puber ya

  15. apa sih agama mawar Eva de jong?

  16. peran apa ajj kk hardi pasti oke ,suka bgt deh kalo bintangnya kk hardi,lope u kk 😀

  17. kasih full movie dong….

  18. ada krisjiana si lu rese kalo laper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *