Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton Inem Asisten Seksi Repot | FTV SCTV Online

Nonton Inem Asisten Seksi Repot | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Inem Asisten Seksi Repot | FTV SCTV

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV
Cerita ini tentang Inem (Debi Sagita), cewek optimis tapi pelupa, cari barang gak pernah ketemu dan cepat marah, yang bekerja pada boss ambisius perfeksionis egois nyebelin dan pesimis bernama Arya (Ridho Ilahi). Tanpa sepengetahuan Inem, Arya sengaja menerimanya hanya buat balas dendam dan dijadikan mainan bahan bercandaan. Tapi ternyata, justru dunia Arya yang malah dibuat jungkir balik sama Inem! Simak cerita lengkapnya dalam FTV SCTV – Inem Asisten Seksi Repot!

About admin

Check Also

Nonton Ayamwati Auto Nongol di Beranda | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Ayamwati Auto Nongol di Beranda | FTV SCTV Tonton full episode …

40 comments

  1. Kakaknya arya siapa namanya

  2. Kakaknya arya siapa namanya

  3. Kakaknya arya siapa namanya

  4. Aku suka bget jika yg main Ridho Ilahi bess deh hati pun hepy banget harab di parbanyakan plm nya bess deh

  5. Kok cma sedikit ssih gag full

  6. yg full kog blm ada ya min

  7. kak ridho ganteng banget😍

  8. Debi & Ridho match couple πŸ‘

  9. Nama kk nya si arya yg cwek siapa? tergoda gue wkwk.πŸ˜‚

  10. Bagus suka bgt bang ridho sukses terus πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘

  11. Ak gaq suka pemeran laki 2 nya bosen ak liatnya

  12. Lama kelamaan c Juli itu iri sma c inem wkwk:v

  13. First β€πŸ‘πŸ‘

  14. Bkin baper AnjayπŸ˜‚πŸ˜š

  15. Debi sagita πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  16. Coba yang jadi inem si berliana

  17. Bagus" ftv nya .. serruuu…baper

  18. ridho 😍😍😍😍😍

  19. like babang gnteng ridho illahi n si cntik deby sagita. 😘😘😘

  20. Saya sekarang lagi tonton ini

  21. ini lagi nonton langsung di sctv

  22. Nih aku lagi liat masih iklan,πŸ˜ƒ

  23. W lagi nonton film nya di tv seru guysss si Juli nya suka sama bos

  24. Like pertama siapa anak indonesia like

  25. Komen ke 2 yeay gakbketingal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *