Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End | FTV SCTV Online

Nonton Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End | FTV SCTV

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Yuli yang berprofesi sebagai juru parkir harus bertemu cowo kaya yang angkuh bernama Romeo. Pertemuannya di pasar membuat Yuli dan Romeo harus beradu mulut karena terkait masalah tarif parkir yang mahal. Namun pertikaian mereka justru berlanjut karena Yuli makin sering bertemu dengan Romeo di rumahnya. Sayang ketika sudah dekat dan tak lagi saling membenci justru restu orang tua yang menghalangi cinta mereka. Lantas seperti apa perjuangan Yuli dan Romeo dalam mempertahankan cintanya? Simak selengkapnya di Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End | FTV SCTV.

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

20 comments

  1. Klo ada babang jun mah…semangat nih nonton tv ny๐Ÿ˜‚

  2. Siapa tuh peran cewe baju kuning ngga bgt ..

  3. Ngakak anjir๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  4. Yg full dong. Suka bgt sm Rebeca

  5. like babang gnteng junior Robert. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  6. Bikin lagu donk tapi pemain utamanya dia juga

  7. Semoga sctv makin sukses amin…

  8. Itu yg cowo&cewe(pemain utama)namanya siapa yaa??

  9. Wiiiih cowoknya ganteng ceweknya cantik cucok banget

  10. Kapan ada fandy christian lagi di ftv

  11. Bagus film nya aku suka๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *