Home / FTV Indonesia / SCTV / Nonton TV Movie – Pacar Bayaran Online

Nonton TV Movie – Pacar Bayaran Online

Anda sedang menonton video TV Movie – Pacar Bayaran

Tayangan Lengkap: http://bit.ly/2uu6E5q

Radi (Immanuel Caesar Hito) akan berulang tahun dan akan memperkenalkan Nia (Bella Graceva), pacarnya. Radi ingin mempunyai pacar yang lebih cantik dari teman-temannya. Namun, Nia tidak mau dan malah menyuruh Radi mencari pacar bayaran. Akhirnya, Radi pun menelepon mantan-mantan pacarnya namun tidak ada satupun yang bisa. Akhirnya, Mono (Leon Dozan) mencarikan pacar pura-pura yaitu Ine (Marcella Daryanani). Radi pun terus menemui Ine setelah dari pesta ulang tahunnya. Apakah Ine akan ketahuan kalau sebenarnya ia hanya pacar bayaran Radi? Saksikan selengkapnya hanya di TV Movie – Pacar Bayaran.

Connect with SCTV
Website : http://www.sctv.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/Surya.Citra.TV
Twitter : @SCTV_
Instagram : @SCTV_
BBM Channel : C00336FAF

About admin

Check Also

Nonton Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Online

Anda sedang menonton video Jatuh Cilor Berjuta Rasanya | FTV SCTV Tonton full episode program …

42 comments

  1. Tolong tayangin ulang lagi dong

  2. Pliss bikin filem marcella daryanani lagi sama hito cesar

  3. hito bagus aktingnya kaya Andra di anak langit

  4. kasihan ade nya di cuek kin

  5. Bikin filem lagi dong hito sama bela

  6. Tayangin lagi dong di sctv pliiisss๐Ÿ˜ญ

  7. Hito sm marcella pasangan yg serasi. Buatin tvm lg dong buat mereka….jujur mreka mirip lho wajahnya. Sm2….manis.

  8. Buatin TVM lagi buat Marcella daryanani sama Hito caesar dong๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ

  9. ih kok gk full sih.q kn pngn nonton

  10. tolong upload dong bagi full di youtube.. aku dari malaysia..di vidio gak bisa lihat..

  11. yg full dong jadi penasaranih plis di manasih yg full๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ

  12. masukin yg full nya donk plisss bngt mau liat
    soalnya blm sempet nonton di tv

  13. Yg Pd koment minta Yg full,,,mbak2 tingal click panah nya kan udah ada Yg full ,,,,

  14. Udah nonton kmren di TV keren ahha

  15. Yg full nya mana??? Please yg full

  16. ftv pacar bayaran gk full..

  17. marcella hito mereka berdua itu lhooo akhirnya tvm berdua hihihi suka deh liatnya….

  18. lagunya pas bnget.jdulnya emang gue pkirin. co2k bwt rindra

  19. gk ada yang full. videonya

  20. yg full mana sich penasaran pengen liat

  21. hito n darya bagus cck deh semoga ad flm2 yg lain

  22. yg aq tunggu hito sama raya kitty

  23. yang full ada ngak yaaa
    tdi ktinggalan q

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *